Rabu, 27 September 2017

Cara mengatasi Oppo Bootloop Tanpa Flash [Hanya tampil logo]

Cara mengatasi Oppo Bootloop Tanpa Flash.

Cara mengatasi Oppo Bootloop Tanpa Flash

Pada kesempatan kai ini saya akan mengembangkan wacana bagaimana cara mengatasi Hp Oppo bootloop atau tampil logo saja,banyak faktor yang menimbulkan HP android atau oppo bootloop entah dari gagal root,custom cwm banyak sekali penyebab Hp android bootloop tetapi jangan panik dulu untuk mengatsi HP Oppo Bootloop mampu menggunakan cara ini.

Mengatasi Hp Android Oppo yang bootloop menurut saya gampang gampang susah akan tetapi untuk mencoba tentunya hukumnya wajib,salah satu mengatasi Hp android oppo yang bootloop melalui cara recoveri mode.

Cara mengatasi HP Oppo Bootloop tanpa flash yang harus anda coba melalui recovery mode dengan mengkases recovery mode kita dapat mengembalikan kondisi Hp Oppo yang bootloop menjadi ibarat semula,bahkan menjadi lebih baik dengan melaksanakan recovery mode maka banyak sekali manfaatnya salah satunya virus dalam HP oppo anda akan hilang terhapus.

Recovery Mode dalam sistem oprasi komputer mungkin semacam BIOS jadi dalam dunia HP android atau sistem oprasi android Recovery mode yaitu sistem utamap apda HP tersebut yang menggerakan banyak sekali macam aplikasi atau perintah yang terdapat Pada Hp.

Kerusakan pada sisitem operasi HP android serinng terjadi dan sangat wajar apalagi para pengguna android yang senang melaksanakan hal hal yang berkitan deng MOD sistem pastinya sangat rentan sekali terjadi bootloop,akan tetapi bootloop ini termasuk problem yang tidak terlalu serius apabila kita tau cara mengatsainya.


#Cara mengatasi Bootloop Oppo Melalui recovery mode

Sebelum melakah mengatasi bootloop dengan cara flash ulng HP oppo nda ada baiknya anda menggunkan salah satu cara yang terbilang ampuh untuk mengatasi HP Oppo yang sedang bootloop,cara ini terbilang familiar di kalangan para service Hp,dengan cara ini anda tidak perlu membawa  HP anda ke daerah service HP untuk mengatasi bootloop.

#Langkah mengatasi bootloop Oppo dengan recovery Mode

Berikut langkah mengatasi bootloop melalui recovery mode simak baik baik yang pertama tama mtikan sja HP anda terlebih dahulu,jadi kita asumsikan bhwa kita akan memolai HP Oppo anda dengan kondisi yang sudah di matikan.

  • Nyalakan Hp Oppo anda dengan menekan tombol kombinasi secara bersamaan "Power + Volume Down.
  • Tunggu sampai tampilan pemilihan bahasa dan lepaskan kedua tombol secara bersamaan
  • Pilih bahas inggirs supaya lebih mudah.
Cara mengatasi Oppo Bootloop Tanpa Flash
Cara Recovery Mode Oppo

  • Selanjutnya pilih Opsi "wipe data and Cache"
Cara mengatasi Oppo Bootloop Tanpa Flash
Atasi Bootloop Oppo
  • Setelah berhasil melaksanakan wipe data  maka dilanjutkan dengan proses reboot Hp oppo anda pabila proses berhasil melaksanakan wipe data maka anda mampu melanjutkan proses pendaftaran atau melaksanakan setting awal Hp Oppo anda.
Mudah bukan cara mengatasi bootloop pada Hp android Oppo tanpa flash,cara ini sangat ampuh untuk mengatasi bootloop tetapi bukan hal yang tdak mungkin apabila cara ini gagal,jangan kuatir apabila gagal anda mampu menggunakan cara flasing atau melaksanakan fash ulang Hp oppo anda.

Dengan cara flash ulang Hp oppo anda kecil kemungkinan terjadi gagal alasannya yaitu flashing dianggap langkah terahir mememperbaiki kerusakan kerusakan p[ada bgian software,apabila langkah flashing sudah di lakukan dengan benar sesuai dengan isyarat tetapi tidak membuahkan hasil yang baik maka kemungkinan Hp Oppo anda memiliki problem pada Hardware atau ada salah satu komponen yang  sudah waktunya di ganti,untuk penggantian komponen anda mampu konsultasikan dengan pihak serivice center terdekat di kota anda.

sekian semoga bermanfaat "cara mengatasi Hp oppo bootloop tanpa flash" semoga artikel ini yaitu tanggapan atas problem yeng terjadi pada Hp anda.



Sumber http://www.kopiandroid.com

0 komentar:

Posting Komentar