Rabu, 27 September 2017

Cara Flash Oppo A37F (Neo 9) : 100% Sukses! Cara Mudah flash Hp android Oppo Bootloop

Cara Flash Ulang Oppo A37F : cara Mudah flash Hp android Oppo Bootloop


Setelah pada artikel sebelumya wacana "Cara mengatasi Hp Oppo bootloop atau tampil logopada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel masih berkaitan dengan oppo A37F "Cara flash Hp Oppo A37F (Neo 9) " dan masih berkaitan dengan keruskan atua problem pada HP tersebut,banyak sekali kemungkinan kemungkinan terjadi pada hP android menyerupai Virus malware,lag bootloop,dan banyak lagi nah di kemungkinan hal di atas kita bisa mengatasinya dengan melaksanakan flashing pada HP oppo A37F anda dengan flashing beberapa maslah yang berkaitandengan software pastinya bisa kita atasi menyerupai :


  • Mengatasi Hp Android Oppo terkena Virus.
  • Mengatasi Hp Android Oppo Lag /lelet.
  • Mengatasi HP Android Oppo Terkena Malware
  • Mengatasi Hp Oppo Eror not responding
  • Mengatasi Hp Opp yang sering restart sendiri

Flash Ulang terbukti ampuh sekali dengan sebagai solusi terbaik untuk mengatasi Hp oppo yang bermasalah dengan software,apabila Hp anda sedang bermasalah dengan software dan sudah menempuh jalan melaksanakan recovery mode tetapi tidak membuahkan hasil yang baik maka dengan melaksanakan flashing ini seharusnya bisa menjadi solusi.

Berbeda dengan apabila kondisi hp android anda bermasalah dengan komponen maka yang harus anda lakukan dengan melaksanakan cek komponen pada HP android anda ke service center yang berkompeten.


#Langkah Flash Oppo A37F (Neo 9) Tanpa PC

Cara flashing yang paling mudah yang bis anda lakukan apabila tidak tersedia PC atau laptop anda bisa melakukan Flash Oppo Neo 9 and tanpa PC.Artinya langkah flahsing anda bisa di lakukan pribadi melalui HP anda dengan praktis. Akan tetapi langkah ini bagi hp Oppo yang masih bis di susukan Recovery mode nya.

#Firmware / Stock ROM Oppo A37 F Atau Unduh Frimeware Oppo( oppo bootloop entah dari gagal root,custom cwm berbagai penyebab Hp android bootloop tetapi jangan panik dulu untuk mengatsi HP Oppo Bootloop bisa menggunakan cara ini.


Bahan yang harus disiapkan sebelum proses Flash Oppo A37f (Neo 9)
#Firmware / Stock ROM Oppo A37 F Atau Unduh Frimeware Oppo disini  
# SP Flash Tools V5.1352.01 [Download]
# MTK Droid Tool V2.5.3 [Download
# MT65XX USB Driver [Download
# USB Vcom Driver Auto Installer [Download] Atau [Download]
#Download USB Driver Oppo Neo 9 [ Download ] Atau anda Bisa memastikan driver USB Oppo Anda disini(optional)

Pastikan materi yang anda butuhkan terdownload dengan tepat alasannya yaitu file firmware yang terdownload  dengan tidak baik atau kondisi Corupt bisa menyebabkan gagal flashing HP Oppo Neo 9 anda.

sekedar mengingatkan kembali sebelum flash hp oppo anda apabila memungkinkan untuk di lakukan backup,sebaiknya backup terlebih dahulu file penting yang terdapat pada Hp anda alasannya yaitu setelah proses flash semua data yang terdapat pada HP anda akan hilang dan kondisi HP akan kembali menyerupai layaknya HP gres dengan aplikasi standart pabrik.

Setelah materi final di unduh maka kita bisa lakukan proses selanjutnya

  • Install USB driver Oppo A37F yang sudah anda Download
  • Install Mediatek Driver di Komputer anda (MTK Droid Tools )
  • Buka SP Flash Tools yang telah anda download

Cara Flash Oppo A37F (Neo 9)
Flash Oppo

  • Pilih File Scatter Loading pada SP Flash Tool

Cara Flash Oppo A37F

  • Arahkan ke lokasi Firmware yang telah anda unduh dan extrak

Cara Flash Oppo A37F (Neo 9) dengan mudah
Cara Flash Oppo

  • Isikan Scatter yang ada dalam Firmware
  • Tunggu Hingga SP Flash tool selesaia menyiapkan file firmware

Cara Flash Oppo menggunakan PC
Cara Flash HP Oppo

  • Pilih atau klik unduh pada SP Flash tool dan tunggu samapai selesai


  • Selanjutnya perhatikan indikator proses menyerupai gambar dibawah

Cara Flash Oppo A37F dengan mudah via mediatek
Cara Flash Oppo

  • Setelah final proses flashing maka akan ada notifikasi menyerupai gambar dibawah ini,maka membuktikan hp Oppo A37F anda berhasil melaksanakan flashing.

Cara Flash Hp Oppo via PC
Cara Flash Oppo A37F

Gambar diatas membuktikan bahwa proses flashing HP Oppo anda telah sukses di flash ulang,proses flashing memang membutuhkan waktu sedikit banyaknya antara 5-10 menit,Setelah semua proses final maka anda bisa melaksanakan proses registrasi ulang HP Oppo A37F anda,dan hp menjadi fresh kembali menyerupai HP android yang gres anda beli semua file yang ada pada internal sdcard akan hilang,bahkan kabar baiknya virus ,maleware,hilang semua.Thks To :www.zonexweb.com

Dan demikian lah artikel "Cara flash HP Oppo A37F (Neo 9) melaui PC dan tanpa PC " mudah mudahan artikel ini menjadi tanggapan atas  keluhan HP oppo anda dan menjadi ilmu bermanfaat ,artikel ini bersumber dari zonexweb.com thks.


Sumber http://www.kopiandroid.com

1 komentar: