Rabu, 27 September 2017

2 Cara Ampuh Root Hp OPPO A37F tanpa PC

Cara Root Hp A37F OPPO Ampuh


Cara Root Hp OPPO A37F tanpa PC
Cara Root Hp OPPO A37F tanpa PC 

Oppo A37F Rilis pada th 2016 ini memeiliki peminat yang cukup banyak di kalangan para pengguna smartphone dan bagi mereka yang menginginkan memiliki jalan masuk penuh ke sistem android Hp mereka Harus melaksanakan Rooting terhadap Hp OPPO A37 F ini.

Nah kali ini saya akan membuat atikel "Cara root HP OPPO A37F tanpa PC" dengan mudah kita mampu melaksanakan root Hp android Oppo ini tanpa mengunakan PC cukup klikdan tunggu Hp anda akan dapatkan jalan masuk root.

sedikit review Oppo A37F di bekali dengan kamera utama 8 Megapixel lengkap dengan flash dn auto fokus dan menyerupai taglinenya selfie expert memiliki kamera depan 5MP dan di lengkapi dengan fitur  fitur Screen Flash dan Beautify 4.0 membantu menerima gambar selfie yang sempurna.
Banyak sekali manfaatnya HP android yang di root secara singgkatnya anda dapat melaksanakan jalan masuk penuh terhadap sistem HP android anda tanpa batas biasanya proses rooting terhadap HP di lakukan para penggila HP android  gamer untuk dapat melaksanakan over clocking pada prosesor Hp Oppo mereka.

Proses root pada umumnya dapat dilakukan melalui dua cara yang pertama "Root Hp android tanpa pc" artinya proses rooting tanpa menggunakan sumbangan pc dan yang kedua " root meggunakan PC" proses root ini dii lakukan menggunakan batuan pc.

dan kali ini saya akan membagikan artikel perihal "Root Hp android oppo A37 tanpa PC" dengan mudah tanpa ribet anda akan melaksanakan root tanpa Pc,dengan mudah aman.

#2 Cara root HP android Oppo A37 F

Dua cara root ini mudah mudahan balasan pencarian anda dan menjadi solusi bagi anda yang sedang kesulitan hendak melaksanakan ROOT terhadap HP android anda,seerti yang kita tau Oppo A37F di bekali dengan Os Android lollipop nah dengan cara berikut yang sudah terbukti ampuh melaksanakan rooting terhadap android versi Lollipop.Berikut cara root Hp android versi lollipop pada Hp Oppo A37F.

Persyaratan sebelum Root Oppo A37F

sebelum anda menempuh proses root hp oppo anda sebaiknya anda melaksanakan beberapa persiapan yang harus anda lakukan biar proses root berjalan dengan lancar dan aman terkendali berikut syarat yang harus anda persiapkan sebelum proses root.
  • Batterai minimal 70% pada HP android anda
  • Backup data anda yang terdapat pada HP Oppo anda
Baca : 
  • Setting Hp Oppo anda gar mampu di install aplikasi root dengan cara masuk ke Menu - setting - Setelan perhiasan - Keamanan dan Privasi - Izinkan penginstallan dari sumber yang tidak di kenal,lebih lengkap mampu di lihat dari gambar di bawah ini.
2 Cara Ampuh Root Hp OPPO A37F tanpa PC
Unknown sources

Setelah final maka anda mampu melanjutkan proses root pada Hp Oppo A37F anda dengan Aman,tanpa Hambatan.


#Root HP Oppo A37F tanpa PC menggunakan Kingroot

Dilanjutkan dengan proses root pada adnroid oppo anda yeng sudah saya katakan menggunkan android versi lolipop,dengan menggunakann kingroot yang sudah cukup berpengalaman untuk root android versi ini dan berikut langkahnya.

Langkah Root Hp Oppo A37F menggunakan King Root


  • Download Kingroot Apk [Download]
  • Install Kingroot yang sudah anda unduh di Hp android anda .
  • Buka aplikasi kingroot yang sudah terinstall.
Cara Ampuh Root Hp OPPO A37F tanpa PC mudah
Root Oppo A37F
  • Setelah itu pilih Start Root pda King root dan tunggu sampai proses rooting berhasil
cara Root Hp OPPO A37F tanpa PC
Root Hp Oppo
Setelah berhasil proses root anda mampu melaksanakan cek menggunakan aplikasi root checker mampu anda dapatkan melalallui playstore,mudah bukan??

Nah sebagai alternatif lain and mampu melaksanakan rooting terhadap HP oppo A37F anda dengan menggunakan Kingoroot untuk tutorialnya mampu anda di lihat di bawah ini.


#Root HP Oppo A37F tanpa PC menggunakan Kingoroot

Cara root yang kedua ini juga ampuh untuk melaksanakan root Hp android versi Lollipop dengan mudah ,banyak HP android yang sudah dapat ter root menggunkan kingroot,dengan aplikasi yang sederhana memudahkan penggunanya dalam melaksanakan proses root tanpa kebingungan dalam instriuksi root.

Berikut cara root Oppo A37F menggunakan Kingoroot

  • Download kingoroot apk dengan versi terbaru [Download]
  • Install aplikasi kingoroot di Hp Oppo anda
  • BUka aplikasi kingoroot yang sudah anda install di menu Hp Oppo anda.
cara root Hp Oppo A37f tanpa Pc
Kingo root
  • Setelah terbuka maka tampilanya menyerupai diatas maka pilih " One click Root" maka proses rooting berjalan beberapa saat.\
2 Cara Ampuh Root Hp OPPO A37F tanpa PC
Root Oppo A37F

  • Tuggu sampai final proses rooting 
setelah final restart dan lakukan pengecekan Hp android anda berhasil root atau tidak mampu menggunakan palikasi root cheker.
Nah cara root Hp Oppo A37F diatas yakni mengunakan aplikasi yang sudah berkopeten dalam melaksanakan root Hp android versi Lollipop dan tanpa mengalami kendala,untuk sgala resiko terjadi diluar tanggung jawab kami.


Sumber http://www.kopiandroid.com

0 komentar:

Posting Komentar