Rabu, 27 September 2017

Cara menambah Kecepatan RAM Hp Android Root dan Non Root

Cara mengoptimalkan RAM Hp Android. 

Cara menambah Kecepatan RAM Hp Android
Cara Mudah
Cara mengoptimalkan kecepatan RAM HP Android menggunakan aplikasi menjadi solusi bagi anda yang memiliki RAM yang kecil dengan menggunakan aplikasi maka sedikit banyaknya RAM Dalam hp android anda menjadi lebih longgar dan dapat di gunakan untuk memprioritaskan performa dari hp tersebut. 

Banyak alternatif aplikasi sebagi pihak ketiga yang dapat menbantu untuk mengoptimalkan RAM membuat kinerja Hp android menjadi lebih ringan, bahu-membahu sedikit cara membuat kinerja hp android mampu lebih ringan dan mampu lebih optimal lagi cukup banyak caranya, dengan melaksanakan over cloack pada hp android, dengan menghapus atau mengunistall hp android dengan, menghapus iklan yang ada pada aplikasi hp android dan banyak lagi. 

Menjadi alasan utama untuk mengoptimalkan kinerja RAM Dengan impian Hp android anda menjadi bertambah kecepatanya yang awalnya lelet menjadi fast respon. Akan tetapi perlu di ketahui bahwa faktor yang membuat hp android anda lelet bukan hanya dari segi RAM saja akan tetapi banyak faktor lain yang dapat menghambat kinerja Android menjadilambat menyerupai :

Hp android terkena virus alasanya dikala hp anda terkena virus maka sistem oprasi hp anda akan melaksanakan peran yang di paksakan oleh virus, atau setidaknya virus yang menginfeksi hp anda mengganggu sistem pada Smartphone yang anda gunakan. 

Hp android banyak maleware atau terinfeksi malware secara umum maleware sebagian umum mampu kita sebut dengab virus malware memakasa sistem operasi menayangkan iklan-iklan, selain kinerja melambat paket data pada hp android anda menjadi boros. 


Kembali ke topik cara mengoptimalkan kinerja RAM. 

Cara menambah kecepatan kinerja RAM android dapat kita lakukan dengan menggunakan aplikasi aplikasi yang dapat membantu pengoptimalanya, salah satu aplikasi yang dapat di jadikan refrensi menambah kecepatan RAM dengan AUTO KILLER MEMORI. Dan berikut tutorialnya. 

Download Auto Killer memori.

Berkaitan dengan melegakan RAM maka mampu menggunakan salah satu apilkasi sebagai alat bantu utuk mengatur kerja HP android.
Syaratnya Hp android yang akan di install autokiller memori harus dalam kondisi sudah di root,salah satu kelebihan root memang kita dapat menginstall berabagai apilkasi yang sangat berkhasiat  seperti aplikasi auto killer memori ini.

Hal ini sudah terang bagi pengguna android cara melegakan Ram hp root bisa menggunakan Aplikasi ini yang mampu di dapatkan secara gratis.dan untuk sistem operasinya sendiri bebas termasuk mampu di gunakan sebagai cara melegakan ram android jelly bean,melegakan ram android kitkat.

cara ii menjadi salah satu cara yang dapat anda lakukan sebagai cara mengoptimalkan RAM Hp android,dengan unduh aplikasi auto killer memory dapat menjadi solusi hp android yang lemot atau lelet.


Cara Meningkatkan kinerja RAM Hp android Root

Berikut caranya semoga kinerja Ram Hp android anda meningkat,kecepatan Hp android anda dapat terbantu dengan menggunakan aplikasi ini dan berikut caranya:
  • Hp Android harus dalam kondisi sudah di-root,Apabila belum silahkan root terlebih dahulu mampu gunakan aplikasi root "16 menggunakan aplikasi root  "
  • Download Autokiller Memory Optimizer dan versi Auto PRO apk-nya Disini

  • Setelah di unduh extract file-nya melalui PC/Android anda, selanjutnya install AutoPRO-nya dan jangan dibuka dulu. 

  •  Langkah dan lanjutnya lalu install AutoKiller Memory Optimizer dan buka, maka Autokiller akan mendeteksi versi PRO-nya dan merubah versi dari biasa menjadi PRO (bebayar) selanjutnya muncul tampilan menyerupai ini
Cara menambah Kecepatan RAM Hp Android
Ram Android

  •   Silahkan pilih "change" dan lanjutkan pilih "Ultimate" pada pemilihan preset  menyerupai gambae di bawah

Cara menambah Kecepatan RAM Hp Android
Ram Android


  • Selnjutnya pilih menu-settings pada bab atas (gambar kunci inggris) diteruskan  pilih "Advanced system tweaks" ceklis semua didalamnya



Cara menambah Kecepatan RAM Hp Android


  • Selanjutnya kembali pada menu settings centang "Apply setting on boot", "Enable advanced mode", "Enable kill on click", & "Enable Chuck Norris Mode"
  • Apabila sudah selesaimaka  restart kembali HP android anda, sesudah di-restart maka android maka Hp anda lebih smooth dan free RAM akan berada diatas 100MB

sumber : 


Salah satu cara mengoptimalkan Hp android yang sudah di root ini cukup banyak di lakukan pra pengguna HP android cara ini dianggap cara menambahkan ram Hp android yang memiliki ram kecil sehingga performa Hp android anda menjadi lebih cepat.

akan tetapi bagaimana caranya apabila Hp android anda dalam kondisi belum root,tentusaja ada caranya untuk mengatasinya sebagai cara menambah ram HP android tanpa root.

Menggunkan aplikasi Hp android mnambah ram yang tidak memerlukan susukan root /rooted Hp android anda sekarang juga sudah cukup banyak berslebaran pada playstore,seperti aplikasi RAM control extream pro,menggunakan swapper,menggunakan smart booster,menggunakan 2GB ram booster.

Menggunakan salah satu aplikasi diatas menjadi solusi mengoptimalkan RAM Hp android tanpa root,di sediakan di playstore secara gratis cukup mudah untuk penggunaanya.Pertama anda unduh aplikasi salah satu dari yang diatas,setelah anda unduh silahkan buka aplikasinya tinggal pelajari fitur fitur yang ada di dalamnya ,cara menambah kecepatan RAM pada Hp android sudah aneka macam aplikasinya .


Sumber http://www.kopiandroid.com

0 komentar:

Posting Komentar