Rabu, 27 September 2017

Mudah : cara backup kontak Hp android ke SD CARD

Cara mudah Backup Kontak Pada HP android tanpa Aplikasi

Backup data apapun dalam halini yang berkaitan dengan Hp android dan yang dianggap penting dalam HP anda menurut saya sebuah keharusan,langkah backup kontak pun  tidak jauh pentingnya alasannya kontak salah satu file penting dalam HP anda.

Backup kontak biasanya sebagai langkah antisipasi terhadap Hp anda yang akan melaksanakan Root ,melakukan Flash,melakukan apasaja yang berpotensi dengan kehilangan data pada HP anda.

sebagai teladan anda akan melaksanakan factory reset,Factory reset ialah sebuah proses pengemablian pengaturan pada HP android anda kedalam keadaan ibarat semuala atau ibarat dalam keadaan standart pabrik.Nah dengan demikaian semua data yang ada dalam HPanda akan hilang termasuk kontak yang berada dalam HP anda akan otomatis terhapus dengan melaksanakan Backup kontak pada Hp anda menjadi solusi terbaik semoga anda tidak perlu kehilangan kontak di HP.
Bagaimana caranya bacup kontak pada Hp android akan di jelaskan di bawah ini " Backup kontak Hp tanpa aplikasi ke SD card"


Cara Backup Kontak di Android dengan Mudah
Sumber Gambar: Technoven.com

#Langkah Backup Kontak Pad Hp Android

Banyak sekali manfaatnya mengetahui cara backup kontak pada hp android ,dengan melaksanakan backup maka kita mampu mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,biasanya backup penting sekali di laukan dikala kita akan "Ganti Hp android,Mau melaksanakan Flash Ulang Hp android,Mau melaksanakan reset pabrik / factory reset ,mau melaksanakan Root Hp" banyak kan manfaatnya dri pada kita nanti kehilangan kontak penting para kolega,para janda,para gadis,para investor,repot banget kita harus input ulang satau persatu.

Selanjutnya bagaimana langkah backup kontak Hp dan menyimpan di SDCARD?

Berikut cara backup kontak pada hp android anda :
  • Langkah awal masuk menu  Kontak Hp anda.
      Cara mudah Backup Kontak di Android ke sdcard
      Contact Hp
      • Setelah anda sudah masuk ke menu Kontak tekan tombol menu.
      • selanjutnya Untuk melaksanakan backup kontak di Android, pilih Import/Export.
      • Dan Pada langkah ini akan di hadapkan 4 pilihan, supaya mudah untuk di restore kembali sebaiknya Kita menyimpan hasil backupnya  di SDcard, silahkan pilih Export to SD card ibarat gambar di bawah
          cara backup kontak Hp androdi ke SD card
          Export Contact HP ke SD card
          Selelai ! Mudah banget ukan cara export kontak Hp android ke sd card dengan begitu anda sudah aman untuk melaksanakan flash HP,root HP android anda,dan lainya yang intinya berpotensi kehilangan data pada hp anda.
          Nah kini Backup kontak Hp anda sudah tersipan di Sdcard dengan extensi "vcf" bagaimana cara mengembalikanya? 


          #Cara mengembalikan kontak Hp Yang sudah di backup

          Percuma saja sudah di backup akan tetapi resah cara mengembalikanya bahkan tidak tau caranya,baik baikk!! berikut cara mengembalikan kontak yang sudah di backup dalam sd card.
          • Langkah awal anda masuk ke menu My files pad Hp anda.

            Cara Backup Kontak di Android ke Sd card
            Cara Restore Kontak
            • Setelah masuk dalam menu My files, selanjutnya cari file yang bernama 00001.vcf .karena hasil backupnya bereksetensi .vcf ibarat gambar dibawah .
            Cara Backup Kontak di Android dengan Mudah
            Restore Backup Kontak
            • Setelah itu tinggal anda  pilih file tersebut dan tunggu sampai prosesnya tamat restore kontak Hp anda, setelah tamat anda mampu lakukan pengecekan kembali kontak pada HP android anda,pastikan sudah kembali ibarat semula.
              Nah mudah bukan cara backup kontak Hp android tanpa aplikasi ,cara backup kontak ke sd card kali ini semoga dapat membantu anda semua dan semoga bermanfaat ya..

              Baca :



              Sumber http://www.kopiandroid.com

              0 komentar:

              Posting Komentar