Rabu, 27 September 2017

Aplikasi Hacking lewat Hp Android :[13] Aplikasi Android Para Hacker

13 Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android


Aplikasi hacking kini sudah banyak beredar peruntukan HP android sebelumnya hacking hanya mampu kita lakukan melalui komputer,yang biasanya menggunakan Linux.
Sistem operasi Linux menjadi salah satu sistem operasi yang paling disukai oleh para Hacker untuk melancarkan aksinya . kini Android sistem operasi yang mempunyai struktur mirip  Linux yang memungkinkan para pengembang untuk membuat aplikasi hacking untuk Android lebih tepatnya di operasikan di gadget.

Berikut ini beberapa apalikasi hacking yang sering di gunakan Hacker untuk melaksanakan penetration atau akssi hacking melalui Hp android yang mungkin anda mampu coba.

1. AndroRAT RAT

AndroRAT yaitu aplikasi sebagai Alat untuk mengakses banyak perangkat Android yang jauh lebih tepatnya Remote Administrasi Tools. Aplikasi androrat pada dasarnya yaitu sebuah aktivitas klien host yang digunakan sebagai alat memanipulasi sistem tanpa perlu menyentuh perangkat tersebut untuk dapat masuk ke sistem operasi perangkat tersebut.

2.Netcut Arcai.

Netcut berfungsi sebagi pemutus koneksi nternet wifi seseoang dengan menggunkan palikasi ini kita dapat mengontrol penggunaan internet wifi sesuai dengan harapan kita,aplikasi yng sansgat powerfull ini mampu melaksanakan kontrol bandwidt sesuai harapan kita.

3. SpoofApp

Aplikasi SpoofApp Anda dapat berpura-pura sebagai perangkat lunak yang sama dengan meniru informasi. Aplikasi ini juga dapat melaksanakan panggilan telepon menggunakan nomor telepon siapa play on words. Namun, kalau seseorang ingin melaksanakan itu, mereka harus membutuhkan kartu parody. Perangkat lunak ini juga mampu mengubah bunyi dan memungkinkan pengguna untuk merekam seluruh percakapan. Jika perangkat lunak yang diinstal untuk pertama kalinya, maka Anda mendapatkan free lima menit.


4. APK Inspector


APK Inspector memungkinkan Anda untuk melihat aba-aba sumber dari aplikasi yang akan digunakan, APK Inspector yaitu alat yang sangat baik untuk melihat izin apa aplikasi memiliki, dan memungkinkan pengguna untuk mengedit fitur sehingga memungkinkan untuk mengaktifkan, menonaktifkan dan menghapus aba-aba aplikasi tersebut.

5. Whatsapp Sniffer

WhatsApp Sniffer tidak beda jauh mirip Wireshark yang juga merupakan alat mengendus (Sniffer), meskipun WhatsApp Sniffer semata-mata dibuat untuk mengendus pesan WhatsApp. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan jalan masuk ke pesan orang lain di WhatsApp, gambar, video dan sound.



6. WiFiKill

Ini yaitu aplikasi yang yang dapt digunakan untuk memtuskan koneksi WiFi seseorang dan dapat untuk melihat berapa banyak orang yang menggunakan perangkat WiFi secara fungsi hampir sama dengan Netcut. Jika anda slaughter, otomatis jaringan WiFi mereka akan mati dan tidak dapat dimainkan lagi. Ingin mencobanya, silahkan baca artikel Cara Memutuskan Jaringan WiFi Orang Lain Hanya dengan Android.

7. AnDOSid

salah satu plikasi yang mampu digunakan sebagai alat tempur DDOS pada HP android ,Aplikasi Android ini diciptakan oleh Scott Herbert, yang dapat digunakan untuk melaksanakan serangan Denial of Service atau serangan DoS melalui HP Android Anda. Ini diproduksi sebagai tegangan efektif memeriksa program. Jika digunakan dengan jumlah yang sempurna dari kecepatan web itu yaitu alat yang sangat kuat, juga dapat digunakan untuk mencatat server.

8. DroidSheep

Karena banyak orang yang mengguakan Facebook ketika ini, sehingga banyak orang ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan informasi ihwal Pass dan username mereka. Aplikasi DroidSheep memungkinkan penggunanya untuk menangkap treat dari media sosial, tetapi pada kondisi target harus ada di jaringan WiFi yang sama.

9. Nmap Android


Nmap dan Zenmap (unit grafis dari Nmap) dianggap sebagai alat yang sangat digunakan dan dihormati dalam dunia programmer, apakah putih, abu-abu atau hitam. Sekarang bahwa mereka yang tersedia pada perangkat Andriod - itu memungkinkan pengguna untuk memindai jaringan dan memperlihatkan banyak informasi mirip apa sistem operasi yang menargetkan mesin memiliki, apa yang dapat dimanfaatkan sebagainya port. Namun, ia bekerja pada kedua perangkat berakar dan non-berakar, tetapi bekerja terbaik pada perangkat berakar

10. Eviloperator

Anda mampu menebak dengan nama apa software ini dapat dilakukan kalau Anda tidak dapat maka mari kita menjelaskan. Aplikasi ini berhasil menghubungkan dua orang melalui panggilan yang membuat mereka percaya bahwa mereka disebut satu sama lain. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk merekam dan menyimpan percakapan.


11. dSploit

Apliaksi ini digunakan untuk menganalisis jaringan dan pengujian, suite lengkap untuk cell phone. Begitu dSploit dipecat up, yaitu mungkin untuk memetakan mudah sistem jaringan seseorang, mengidentifikasi sistem operasi dan layanan berfungsi, mencari kelemahan ketika ini, memeriksa compositions login banyak protokol TCP (Transmission Control Protocol), manipulasi lalu lintas langsung, secret key sniffing, dan masih banyak lagi.

12. Hackode

Aplikasi ini bangkit sebagai alat ditetapkan untuk hampir semua programmer yang ingin untuk menggunakan aktivitas ini sebagai sarana untuk menguji examining jaringan, ping sistem mereka, server DNS check, jejak rute, memeriksa eksploitasi, dan lain-lain. Meskipun ditulis dalam deskripsi yaitu bahwa masih terjadi berada di tahap pengujian dan orang dapat mengharapkan versi lengkap segera.

13. Penetrate Pro

Aplikasi ini digunakan untuk hacking secret word WiFi, Pengembang aplikasi ini Biogo Ferreira menciptakan aplikasi ini untuk penguji WEP/WPA WiFi. Anda harus mendownload word reference untuk menggunakannya.


Sumber http://www.kopiandroid.com

0 komentar:

Posting Komentar