Rabu, 27 September 2017

2 cara mengatasi samsung galaxy ace 3 bootloop : Flash dan Recovery Mode

Cara mengatasi samsung galaxy ace 3 bootloop

cara mengatasi Bootloop samsung galaxy ace 3
Samsung Galaxy Ace 3


Cara mengatasi Hp samsung galaxy Ace 3 bootloop dengan mudah dan tanpa ribet dengan catatan hp samsung galaxy ace tersebu tidak mengalami kerusakan pada komponen HP atau mengalami kerusakan Hardware.Apabila hp samsung galaxy ace 3 anda bootloop jangan terlalu terburu buru untuk membawanya ke daerah service karean masih bisa kita atasi sendiri dengan mudah cara ini tanpa menggunakan alat bantu hanya sedikit keahlian yang perlu anda ketahui maka samsung galaxy ace 3 yang bootloop kembali normal dalam waktu kurang dari 30 menit.

sebelum beranjak ke cara mengatasinya sebaiknya kita selidiki dahulu penyebanya terjadi bootloop pada hp samsung galaxy Ace 3 anda semoga mempermudah dalam mengatasinya,nah berikut ini beberapa hal yang memungkinkan menjadi salah satu penyebab HP android Bootloop / stuck Logo.

Hp samsung Galaxy Ace 3 bootloop alasannya ialah proses Root. 
Hp samsung Galaxy Ace 3 Bootloop alasannya ialah terkena Virus. 
Hp samsung Galaxy Ace 3 Bootloop alasannya ialah Custom ROM. 
Hp samsung Galaxy Ace 3 Bootloop alasannya ialah terjatuhHp samsung 
Galaxy Ace 3 Tiba tiba tidak bisa masuk menu. 
Hp samsung galaxy Ace yang bootloop waktu buat main game.

Nah dari beberapa peneyebab terjadinya bootloop diatas sebagian besar bisa kita atasi dengan cara cara dibawah ini,langkahnya simpel dan tidak pake urat hanya sedikit kesabaran dan ketelitian  untuk mengatasi Hp samsung galaxy Ace 3 bootloop.

#Cara mengatasi HP samsung Galaxy Ace 3 Bootloop melalui Recovery Mode.

Cara mengatasi Hp Samsung Galaxy ace 3 Bootloop
Bootloop samsung Galaxy ace 3

Cara mengatasi Hp samsung Ace 3 bootloop melalui recoveri mode nah menggunkan cara ini kita hanya membutuhkan saluran cara masuk recovery mode,recovery mode dalam dunia komputer mongkin bisa disebut menyerupai bios.Banyak sekali fitur atau menu dalam BIOS tetapi dalam HP android Hanya adada beberapa Point saja yang salah satunya sebagi Mengembalikan HP Bootloop ke keadaan menyerupai semula.

Bootloop Yang dapat di perbaiki ialah bootloop yang tidak memiliki kerusakan pada komponen HP yang intinya Penyebab terjadi bootloop terdapat pada kerusakan Software /firmware.

Cara mengatasi Bootloop melalui recoveri mode sangat mudah tidak membutuhkan alat bantu apapun kita hanya mengakses Recovery mode pada Hp yang bootloop banyak banget manfaatnya kita melaksanakan saluran recovery mode disini ,Termasuk bisa sebagai jalan melaksanakan flashing.

Berikut Fungsi Recovery MOde : Mengatasi Hp Android Yang terkena Virus,Mengatasi HP android ang terkena Malware iklan,Mengatasi HP android Yang lelet atau lemot,Melakukan Root Hp,mengatasi Hp android Lupa Pola,mengatasi Hp android lupa password,banyak Lagi..

Menu di dalam Recovery Mode:

Cara mengatasi HP samsung Ace3 Bootloop
Recovery mode
Dalam Hal ini recovery mode untuk mengatasi Hp samsung Ace 3 Bootloop silahkan baca lanjutkan ke Link Dibawah sudah saya buat dengan detail lengkap dengan gambar di artikel :

#Cara mengatasi Hp samsung Galaxy Ace 3 bootloop melaui Flash Ulang

cara flash ulang Hp samsung ace3 atasi bootloop
ODIN Flash HP Android


Selain cara mengatasi bootloop dengan recovery mode juga bisa kita atasi dengan metode Flash,tau melaksanakan flsah ulang pada Hp yng mengalami bootloop,dengan melaksanakan flash ulang maka Hp kita akan menjadi menyerupai gres problem masalah yang ada pada software Hp samsung galaxy Ace 3 anda dapat di atasi dan kembali normal semua,keculai bootloop alasannya ialah terdapat kerusakan pada komponen Hardware maka langkah Flashing tidak akan bisa mengatasinya.

Cara Flash sendiri sangat mudah hanya memburuhkan beberapa menit saja untuk melaksanakan flash HP Anda tap membutuhkan beberapa materi yang harus anda siapkan sebagai perlengkapan melaksanakan flashing HP samsung Galaxy Ace 3 nah berikut ini perlengkapan yang harus anda penuhi untuk melaksanakan flashing.

Bahan materi melaksanakan flashing Hp android Samsung galaxy Ace 3:


  • Komputer / Laptop (Jangan Download!! )
  • ODIN sebagai tools Flashing bisa anda download [Disini]
  • USB Driver Samsung [Download]
  • Firmware Samsung Galaxy Ace GT-S5830 [Download]
  • Frimeware Samsung Galaxy Ace 3 [Download]
Note:Download frimeware sesuai dengan versi HP samsung Galaxy Ace Anda!
Setelah semua perlengkapan sudah siap maka selanjutnya anda bisa moali melaksanakan Flash ulang Hp android Samsung galaxy ace 3 anda.Untuk tutorial Flashing saya buat terpisah semoga lebih mudah lagi saya lengkapi dengan gambar yang detail bisa dibaca dibawah ini.


Cara / tutorial Flash HP Android Samsung Galaxy Ace 3

Sekian dari saya cara mengatasi bootloop pada HP android Samsung Galaxy Ace 3 melalui Recovery Mode dan Flash Ulang.
cara diatas ialah langkah ampuh selain mengatasi bootloop juga dapat menjadi solusi Hp android yang lemot,lelet,kena Virus,banyak iklan  dengan demikian maka Hp anda akan menjadi menyerupai gres lagi dengan tampilan standart dan fitur standart

Slain itu baca tutorial dibawah ini yang ajib!!




Sumber http://www.kopiandroid.com

0 komentar:

Posting Komentar